Jumat, 01 Juni 2012

Lady Greenie Si Wadah Serbaguna - Mei Monthly Challenge On Indonesian Crafter

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 11.53
Ini adalah kali kedua saya mengikuti challenge yang diadakan oleh Indonesian Crafter. Tema tantangan bulan Mei ini adalah "Recycle Hobby". Jadi ICers di haruskan membuat kreasi daur ulang yang berhubungan dengan hobinya.

Karena saya hobi jahit menjahit dan sedang bingung dengan koleksi benang-benang jahit yang berceceran, maka saya bermaksud membuat kreasi wadah serbaguna yang bisa dijadikan sebagai wadah untuk menampung benang-benang yang tercecer.

Kebetulan di rumah ada banyak barang bekas yang memang sengaja saya simpan untuk dikemudian hari bisa saya daur ulang menjadi sesuatu yang bermanfaat. Pilihan saya kemudian jatuh pada wadah bekas mie gelas.
Awalnya masih bingung sih mau bikin apa dengan wadah tersebut. Akhirnya terbersitlah ide untuk membuat wadah berhiaskan boneka yang seakan-akan memeluk wadah tersebut.

Dan seperti inilah foto hasil kreasi yang saya kirimkan ke Indonesian Crafter.


4 komentar:

Unknown mengatakan...

lucunya lady greeny ini, ceria sambil memangku benang2 ^.^

Mamik Khumaidah mengatakan...

hehehe....tengkiu mbak Ratih...si lady Greenie juga pengen ikutan jahit :)

Ati Sri mengatakan...

si lady greeny ini pintar membantu mbak Mamik ya, menjaga benang supaya tidak berceceran...hehe
good idea !...

Mamik Khumaidah mengatakan...

Mbak Ati~yup bener banget mbak....dia selalu ada di samping saya ketika saya menjahit....:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011