Minggu, 18 Maret 2012

I Like Sunbonnet Sue

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 10.53
Ihhhh....Saya lagi demen dengan yang namanya Sunbonnet Sue...
Lihat gambarnya yang lucu-lucu dan biasanya sering digunakan crafter sebagai aplikasi quilt, jadi ingin juga menggunakan Sunbonnet Sue sebagai aplikasi di kreasi flanel. Tapi kali ini saya ingin menggunakan Sunbonnet Sue sebagai hiasan kreasi bros saya...
Karena di rumah tidak ada kain perca yang biasanya dijadikan baju untuk Sunbonnet Sue, akhirnya ku gunakanlah flanel motif polkadot. Kebetulan sekali di rumah ada stok kain flanel motif yang belum ku jamah sama sekali dan masih tersimpan rapi di plastiknya sejak paketannya datang.
Krak...krek...krok....wuzzzz....srat...sret....srot....clek....dan tararaaaaaa.....jadi juga Sunbonner Sue Brooch Q.........
Seharian kemarin saya akhirnya berhasil membuat tiga kreasi Sunbonnet Sue Brooch...........dan seperti inilah hasilnya....





Setelah mencoba-coba bikin Sunbonnet Sue seperti di atas...akhirnya saya jadi ketagihan juga untuk bikin kreasi dengan Sunbonnet Sue - Sunbonnet Sue yang lain.
Yuuuk kawan tunggu kreasi selanjutnya dan.....
Happy Crafting
oooOooo







0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011