Senin, 05 November 2012

Kartu Ucapan Pernikahan

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 12.34
Sebagai pelengkap kado pernikahan, pasti ada kartu ucapannya donk, nah di sini Maida Craft juga sekalian menyediakan layanan pembuatan kartu ucapan. Agar klop dengan Moslem Wedding Doll-nya, maka saya juga membuat kartu ucapan pernikahannya lengkap dengan boneka Moslem Wedding Doll yang saya buat dari kertas. Seperti apakah bentuknya? yuuuk cekidot....




Ini adalah desain awal yang saya buat dengan kompi...

Selanjutnya saya terapkan dengan menggunakan kertas karton tebal warna warni. Dan untuk bagian-bagian seperti gambar boneka pengantin, tag nama pengantin, tag kata "Happy Wedding" dan bunga saya bikin agak timbul.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011