Rabu, 30 November 2011

Koleksi Buku Craft

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 11.03 0 komentar
Tiap kali ada event buku murah pasti aku tidak pernah absen untuk menghadirinya, lumayan juga dapat diskon. Berhubung budget terbatas dan keinginan untuk beli buku juga banyak...akhirnya ku pilihlah untuk fokus membeli buku tentang Craft. Kalau melihat koleksi buku-buku craft yang terhampar di rak-rak buku, wuiih jadi kalap deh untuk membelinya.

Akhirnya sedikit demi sedikit buku tentang craft berhasil aku kumpulkan meski kesemuanya belum 100 % aku praktekkan, yang penting happy sudah punya koleksi bukunya.
Ini nih buku-buku craft yang berhasil aku kumpulkan untuk di koleksi, ketika lagi males untuk bikin prakarya, kubuka-buka deh buku-buku itu...dan ajaibnya semangat jadi muncul kembali....hohohoho....
jadi pengen ngoleksi teruuuuuuuuuuuus


Minggu, 27 November 2011

Boneka Mini Tomy

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 10.51 0 komentar
Aih...aih...aku lagi senang bikin boneka mini setelah sukses membuat boneka mini pasangan pengantin. Kali ini aku membuat boneka mini Tomy. Dengan boneka mini Tomy ini, aku bermaksud untuk menjadikannya gantungan hp dan tempelan kulkas. Harganya pun kubuat seekonomis mungkin yang sangat terjangkau dengan kocek para pelajar
Nah seperti ini penampakan boneka mini Tomy...



Tak disangka pula boneka mini Tomy yang kubuat di lirik oleh Dek Lilik...akhirnya berpindah tangan deh bonmin Tomy-nya....hiks...hiks...



Bye...bye...Tomy....baik-baik di sana ya....

Boneka Mini Pasangan Pengantin

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 10.40 0 komentar
Suatu sore menjelang Maghrib aku kedatangan tamu yang tak disangka-sangka. Ketika itu aku lagi asyik-asyiknya bikin boneka flanel. Dia langsung tertarik dengan boneka yang sedang aku bikin. Akhirnya dia berniat untuk dibuatkan juga boneka dari Flanel, tapi yang dia minta adalah boneka sepasang pengantin untk dibikin gantngan hp dengan harga ekonomis. Nah loh bingung neh biasanya bikin yang dengan harga standard tapi ini mintanya dengan harga yang ekonomis.
Akhirnya kuputuskan untuk membuat boneka pasangan pengantin versi mini saja. Setelah aku perlihatkan ke dia akhirnya dia senang sekali, apalagi aku juga memberi saran ke dia kalo boneka tersebut bisa juga di gunakan sebagai tempelan kulkas, daaaan dia pun akhirnya pesan 2 lusin boneka mini pasangan pengantin. Alhamdulillah...
Buat yang lagi penasaran sama wujud bonekanya, nah seperti ini nih penampakan boneka mini pasangan pengantin-nya



Sebelum pesanannya di kirim..di jepret dulu ah bonekanya...satu...dua...tiga...


Sudah ah jeprat jepretnya saatnya Boneka Mini Pasangan Pengantin di kirim ke Mbak Silvia....Let's Gooooo
Bye...bye...BonMin Pastin...

Jumat, 25 November 2011

Tempat Flashdisk Muslimah

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 08.45 0 komentar
Ada yang baru dari produk Maida Craft yakni Tempat Flashdisk dengan model bentuk Boneka Muslimah. Boneka Muslimah ini selain bisa digunakan untuk gantungan tas bisa juga menjadi wadah untuk menyimpan Flashdisk.  Yuuuk Cekidot......



Minggu, 20 November 2011

Dibalik layar pembuatan Peter Pan & Fairy Hanger

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 12.42 0 komentar
Ini bermula dari Sist Ayu yang selama ini tinggal di Malang sedang berkunjung ke Surabaya. Waktu itu dia melihat Ballet Hanger yang aku ikutkan di AKF tergantung di ruang tamu. Akhirnya dia kepincut untuk dibuatkan juga hanger seperti itu. Tapi dia minta hanger dengan tema Peter Pan dan Peri.
Duuuh..., ini adalah tantangan baru untukku...masalahnya aku belum pernah membuat boneka Peter Pan atau Peri. Aku pun mencoba untuk browsing, tapi lihat gambar-gambar di internet kok sepertinya terlalu rumit ya. Akhirnya ku buatlah Peter Pan dengan imajinasi sesuai yang ada di kepala.
Sebelum memulai membuat boneka Peter Pan, aku desain bonekanya lewat komputer, dan hasilnya seperti ini...

Selanjutnya mulailah aku buat bonekanya...dan inilah hasilnya...boneka Peter Pan


Dan giliran boneka peri-nya...setelah dibuat beginilah hasilnya ....






Setelah boneka-boneka di atas di gabungkan jadi satu untuk dibikin hanger...tarara beginilah hasil akhirnya....



Alhamdulillah...selesai juga orderan Sist ayu...tinggal pengepakan aja dan siap untuk dikirim ke Malang...


Ok Peter Pan and Fairy Hanger Goes to Malang...bye...bye...Peter Pan....

Jumat, 04 November 2011

Miss Bee...Oh....Miss Bee

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 10.49 0 komentar
Inginnya punya tempat bros unik dan mudah milih-milih bros dan tidak ribet untuk nyari-nyari brosnya...duh bingung deh mikirin ide untuk bikin tempat brosnya.
Suatu ketika sedang asyik-asyiknya makan rujak manis di taman....eeeh ada tamu tak di undang...yup...si Miss Bee asal nemplok aja pengen ikut makan rujak....hehehe...dari situ kemudian muncullah ide untuk bikin boneka lebah yang bisa di gantung dan bisa di fungsikan sebagai tempat menyematkan bros...Alhasil seperti ini nih jadinya si Miss Bee....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011