Senin, 30 Januari 2017

STIKER UNTUK MOTIVASI BELAJAR ANAK

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 04.00 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohiim
Alhamdulillah tempo hari ada permintaan dari salah satu customer yang ingin dibuatkan stiker untuk memotivasi murid-muridnya agar lebih semangat lagi belajar.
Semoga dengan hadirnya reward sticker ini anak-anak berlomba-lomba ununtuk menjadi yang terbaik
Makasih mbak Ning

Jumat, 27 Januari 2017

SCRAPFRAME WEDDING

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 04.00 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohiim
Alhamdulillah Maida Craft telah menelorkan satu lagi produk baru berupa scrapframe...produk ini adalah request dari pelanggan setia MC untuk kado pernikahan sahabatnya...makasih mba Akida... 😉


Kamis, 26 Januari 2017

SOUVENIR PULPEN WISUDA ORDERAN LAMPUNG

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 04.00 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohiim
Alhamdulillah ada salah satu customer yang merequest souvenir pulpen wusuda di Lampung dengan memakai atribut toga wisuda masing-masing jurusan di STBA dan STMIK Teknokrat Bandar Lampung....
Terima kasih kak...

Rabu, 25 Januari 2017

FRAME MICKEY MOUSE ORDERAN SIDOARJO

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 04.00 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohiim
Alhamdulillah...ngubek-ubek album foto ternyata ada kreasi Maida Craft yang belum diposting.
Ini adalah pesanan ce Yuni yang ada di Sidoarjo dan memesan frame dengan tema Mickey Mouse.
Pas waktu bikin pesanan ini mood nya lagi jelek. Alhasil pengerjaannyapun jadinya lama



Senin, 23 Januari 2017

SOUVENIR PULPEN WISUDA ORDERAN BANDUNG

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 04.00 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohiim
Alhamdulillah setelah sekian lama tak bikin wisuda untuk penghias pulpen, eh suatu hari ada customer dari Bandung yang ingin memesan souvenir pulpen wisuda untuk wisuda UPI...
Makasih kak Arni

Jumat, 20 Januari 2017

GALERI MAIDA CRAFT

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 07.33 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohiim
Akan segera hadir Galeri Maida Craft
sebagai toko offline. Mohon doa restunya agar semha bisa berjalan dengan lancar.

PENCIL HOLDER

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 04.00 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohiim
Alhamdulillah akhirnya Maida Craft berhasil menelorkan produk baru berupa pencil holder atau tempat pensil.
Sebagai percobaan perdana saya bikin tempat pensil dengan bentuk hello kitty...
Dan Alhamdulillah mungkin karena rejeki saya dan tempat pensil perdana tersebut di adopsi oleh bunda Shakila yang memang penggemar berat Hello Kitty.
Tak selang beberapa hari ada yang memesan tempat pensil dengan profil guru sebagai kado buat ibu guru tercinta...
Makasih semua ya yang sudah berminat dengan kreasi-kreasi dari Maida Craft

Kamis, 19 Januari 2017

BONEKA TANGAN TUPAI DAN KELINCI

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 06.09 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohiim
Pada zaman dahulu kala...eh pada bulan kemarin tetiba sahabat saya yang ada Gresik menghubungi saya dan bermaksud memesan boneka tangan bentuk tupai dan kelinci untuk mendukung penampilan putri cantiknya dalam lomba mendongeng.
Alhamdulillah untuk bentuk kelinci sudah sering bikin sedangkan yang tupai belum pernah.
Karena bentuknya tupai jadi teringat Alvin and the Chipmunk...okelah akhirnya eksekusi kain dan taraaa jadi deh si tupainya...👏👏

Rabu, 18 Januari 2017

SARUNG BONEKA UNTUK FLASHDISK

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 05.45 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohiim
Sudah lama rasanya saya tak bebikin tempat flashdisk lagi. Kebetulan bulan lalu ada yang memesan sarung flashdisk, dan akhirnya kembali saya mencoba untuk mendesain sarung flashdisk. Kali ini desainnya beda dengan yang saya buat sebelumnya. Kalo dulu berupa kantong untuk menyimpan flashdisk. Dan yang model sekarang berupa sarung flashdisk dimana flashdisknya tinggal dimasukkan ke dalam boneka


Senin, 16 Januari 2017

BONEKA JARI SERI DONGENG ORDERAN TANGERANG

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 06.11 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohiim
Alhamdulillah beberapa lama belum bisa posting, akhirnya hari ini bisa kembali lagi mengudara dengan membawa beberapa orderan boneka jeri seri dongeng pesanan pelanggan setia ce monica di Tangerang...makasih ce

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011