Jumat, 29 November 2013

Tempelan Kaca dengan Boneka Muslimah

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 07.52 0 komentar
Bismillahirromanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Kali ini orderan datang dari Customer lama Maida Craft yang ingin dibuatkan tempelan kaca nama dengan boneka cewek berjilbab untuk kado temannya. Akhirnya saya pun bikinkan dan seperti inilah hasilnya...

Rabu, 27 November 2013

Produk Spesial : Pena Batik Hias Boneka Wisuda

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 09.50 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb
Maida Craft kali ini menghadirkan produk berupa boneka wisuda untuk menghiasi pena spesial berornamen batik. Produk ini sangat cocok buat kado maupun souvenir karena penanya yang unik. Yuuuk yang berminat silahkan kontak Maida Craft...

Jumat, 22 November 2013

Orderan Mbak Lisa : Pensil Hias Boneka

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 08.17 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum...
Senangnya hari ini bisa kembali ngisi blog Gallery Kreatifitas. O ya tanggal 11 November 2013, saya dapat inbox dari mbak Lisa yang menyatakan bahwa beliau ingin order pensil hias boneka buat acara pesta perpisahan putrinya karena mau pindah sekolah. Beliau ingin yang jadi model bonekanya adalah putri beliau. Dalam hati saya berkata "wah ini sebuah tantangan yang menarik, saya jadi ingin tahu apakah saya bisa membuatnya sesuai keinginan mbak Lisa". Akhirnya sebelum memutuskan saya sanggup atau tidak menerima orderan beliau, saya tawarkan ke mbak Lisa untuk membuatkan samplenya terlebih dahulu.
Akhirnya saya buatlah sample boneka buat hiasan pensil sesuai foto yang dikirim mbak Lisa..daaan hasilnya terlihat seperti ini
Setelah saya perlihatkan, ada masukan dari mbak Lisa bahwa dia minta rambutnya diganti dengan potongan bob sesuai potongan rambutnya terkini, serta untuk kantong tasnya diganti warna orange sesuai tas sekolah putrinya. Selanjutnya saya bikin sample yang kedua seperti ini...
Daan Alhamdulillah mbak Lisa suka....selanjutnya beliau order 30 pcs pensil hias boneka.
Tahap selanjutnya saya mulai mengeksekusi kain jadi potongan-potongan seperti ini...
Alhamdulillah bonekanya pun jadi juga...tinggal diberi pensil
dan yang ini boneka tampak depan sudah berjejer rapi dengan pensilnya
sedangkan yang ini tampak belakang boneka lengkap dengan tas ranselnya
Boneka pun siap dikemas beserta tag labelnya
Selanjutnya siap di kirim ke Jakarta
Terima kasih banyak buat mbak Lisa atas orderannya....semoga suka dengan souvenirnya ya mbak :)




Sabtu, 16 November 2013

Gantungan Nama Bertema

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 11.03 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum...
Halo sobat... ada yang terbaru dari produk Maida Craft lho, yakni gantungan nama bertema. Temanya apa sajakah itu? Yap sobat  bisa pesan gantungan nama baik itu dengan tema laut, hutan, princess, taman, balet, sekolah, dll. Gantungan nama bertema ini bisa lho jadi kado spesial buat anak, ponakan, sahabat, guru, ortu dll...
Yuuuk tunggu apa lagi...silahkan pesan gantungan nama yang kalian inginkan.....^_^

Kamis, 14 November 2013

Ganci Nama Hias Boneka Minnie Mouse

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 08.31 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah masih ada juga yang minta dibikinkan Ganci nama dengan hiasan boneka minnie mouse pake baju pink. Sebelumnya saya pernah bikin ganci nama dengan hiasan boneka Mickey Mouse. Dan permintaan tersebut saya sanggupi sehingga jadilah ganci seperti ini....

Senin, 11 November 2013

Tempelan Kaca Nama

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 07.51 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Senang rasanya kalo ada yang order berupa tempelan kaca, tapi kok ya yang diminta selalu bentuk mobil gak mau yang lain, tapi untungnya salah satunya request bentuk binatang, jadi deh bereksperimen hehehe..

Jumat, 08 November 2013

Lala Lowly Si Burhan Centil

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 07.53 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah akhirnya ada waktu juga untuk bereksperimen dengan si burung hantu yang banyak diminati kawan-kawan crafter untuk di jadikan boneka. Kali ini saya ingin membuat burung hantu yang lain dari pada yang lain, dan jadinya seperti ini nih.....

Rabu, 06 November 2013

Dompet Mini Lipat

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 07.30 0 komentar
Bismillahirohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah akhirnya orderan dompet mininya kelar juga di kerjakan, dan ini adalah spesial request dari customer berdasarkan layout desain yang sudah saya bikin untuk dijadikan kado ultah kepada sohibnya. Semoga temannya suka ya....


Senin, 04 November 2013

Sample Hello Kitty Flashdisk Case

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 07.33 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Kali ini saya ingin menshare beberapa sample tempat Flashdisk berbentuk Hello Kitty, yang mana ada salah satu customer Maida Craft  yang ingin memesan tempat Flashdisk Hello Kitty. dan Alhamdulillah terciptalah tiga bentuk Flashdisk Hello Kitty seperti berikut ini

Jumat, 01 November 2013

Toples Felt Cake

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 07.24 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Senang sekali rasanya saya bisa kembali hadir di sini untuk menshare kreasi dari Maida Craft. Kali ini saya membawa kreasi berupa toples orderan dari beberapa customer yang saya kumpulkan hasil jepretannya menjadi satu tema yakni Toples Felt Cake.
Yuuuk intip-intip toplesnya
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011