Jumat, 22 November 2013

Orderan Mbak Lisa : Pensil Hias Boneka

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 08.17
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum...
Senangnya hari ini bisa kembali ngisi blog Gallery Kreatifitas. O ya tanggal 11 November 2013, saya dapat inbox dari mbak Lisa yang menyatakan bahwa beliau ingin order pensil hias boneka buat acara pesta perpisahan putrinya karena mau pindah sekolah. Beliau ingin yang jadi model bonekanya adalah putri beliau. Dalam hati saya berkata "wah ini sebuah tantangan yang menarik, saya jadi ingin tahu apakah saya bisa membuatnya sesuai keinginan mbak Lisa". Akhirnya sebelum memutuskan saya sanggup atau tidak menerima orderan beliau, saya tawarkan ke mbak Lisa untuk membuatkan samplenya terlebih dahulu.
Akhirnya saya buatlah sample boneka buat hiasan pensil sesuai foto yang dikirim mbak Lisa..daaan hasilnya terlihat seperti ini
Setelah saya perlihatkan, ada masukan dari mbak Lisa bahwa dia minta rambutnya diganti dengan potongan bob sesuai potongan rambutnya terkini, serta untuk kantong tasnya diganti warna orange sesuai tas sekolah putrinya. Selanjutnya saya bikin sample yang kedua seperti ini...
Daan Alhamdulillah mbak Lisa suka....selanjutnya beliau order 30 pcs pensil hias boneka.
Tahap selanjutnya saya mulai mengeksekusi kain jadi potongan-potongan seperti ini...
Alhamdulillah bonekanya pun jadi juga...tinggal diberi pensil
dan yang ini boneka tampak depan sudah berjejer rapi dengan pensilnya
sedangkan yang ini tampak belakang boneka lengkap dengan tas ranselnya
Boneka pun siap dikemas beserta tag labelnya
Selanjutnya siap di kirim ke Jakarta
Terima kasih banyak buat mbak Lisa atas orderannya....semoga suka dengan souvenirnya ya mbak :)




0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011