Jumat, 21 Oktober 2011

Ballet Hanger For AKF V

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 12.48 0 komentar

Akhirnya kreasiku bisa aku publikasikan juga disini. Dan Senangnya kali ini aku bisa ikut meramaikan AKF V yang masa pengumpulannya dimulai tanggal 20 September - 20 Oktober 2011 .Kali ini temanya adalah tentang All About Hanger.
AKF Flanelqta atau singkatan dari Ajang Kreatifitas Flanelqta sendiri adalah wadah bagi anggota yang tergabung dalam grup Flanelqta untuk menunjukkan kreasi-kreasi mereka.
Dan Alkhamdulillah pada AKF yang ke Lima ini aku berkesempatan untuk ikut berpartisipasi di dalamnya 

Sebelumnya aku bingung ingin bikin apa, kemudian muncullah ide untuk membuat ballet hanger. Pertama-tama yang aku bikin seperti ini


Tapi kok rasa-rasanya kurang sreg deh untuk dikirim ke AKF...mikir lagi...mikir lagi...akhirnya kutemukan ide untuk bikin boneka ballerina kecil yang inginnya mirip kek gini
Waktu terus berjalan, yang tersisa tinggal satu minggu untuk ngumpulkan karya, dan aku belum bikin apa-apa. Duh rasanya pengen nyerah saja, tapi keinginan kuat untuk ikut AKF akhirnya yang menang. Untung ada waktu luang dari rutinitas sehari-hari. Kebut...kebut...kebut...akhirnya jadi juga si ballerina kecil.


Tinggal 2 hari lagi dari deadline batas waktu pengumpulan, dan segeralah ku kirimkan file foto kreasiku.
Sebenarnya aku ingin menamakan ballet hangerku dengan nama Swan Lake Ballet Hanger. Tapi berhubung di situ ada ballerina yang pake baju pink *seharusnya kan pake baju putih semua* jadi ku namakan saja Ballet Hanger.

Rabu, 19 Oktober 2011

Boneka Dong Yi

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 11.35 0 komentar
Aku termasuk penyuka drama korea, untunglah ada salah satu televisi yang menayangkan drama-drama korea. Dan yang paling kusuka adalah serial drama korea "Dong Yi". Karena senangnya hingga aku ingin sekali membuat bonekanya. Tapi sayang waktu itu aku belum sempat untuk membuat boneka Dong Yi.
Syukur Alkhamdulillah akhirnya aku berkesempatan untuk membuat boneka Dong Yi.
Dan inilah hasil dari coba-coba
 






Rabu, 05 Oktober 2011

Kado Special Buat Sahabat

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 11.50 4 komentar
Bulan Juni yang lalu adalah hari istimewa buat sahabatku. Sebagai sahabat yang baik saya berkewajiban untuk memberikan sesuatu yang special untuk dia. Bingung mau ngasih apa .Sahabatku itu suka sekali mengkoleksi aneka macam-macam bros buat jilbabnya. Dalam pikiran akhirnya terbersit ide untuk memberikan kotak penyimpanan accesories. Namun kesannya biasa-biasa saja jika kotaknya diberikan begitu saja.
Akhirnya kuhiaslah kotak itu dengan kain flanel...dan tarara beginilah hasilnya.

BoyBand

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 11.36 0 komentar
BoyBand...BoyBand sekarang mulai marak menghiasi warna musik Indonesia. Sebelumnya kalangan anak muda Indonesia telah terlebih dahulu menggilai boyband-boyband asal korea seperti Super Junior, T-Max, SHINee, 2PM, Big Bang dan lain-lain.
Nah Kalau saya menggilai boyband yang satu ini....Eits betewe ini boyband apa dan darimana ya?







Tempat Flashdisk

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 11.12 0 komentar
Duh Flashdiskku hilang... 

Flashdiskku lupa aku taruh dimana ya ?

Flashdisk kecilku keselip dimana sih?

Keluhan-keluhan di atas mungkin sudah biasa dialami oleh para pemilik Flashdisk. Karena memang saya sendiripun pernah mengalami lupa meletakkan Flashdisk karena bentuknya yang kecil. Akhirnya muncullah ide untuk membuat tempat Flashdisk agar mudah dicari. Kini Flashdisk pun aman dikantongnya.

Si Mony Lagi Arisan

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 08.57 0 komentar
Ya beginilah kalau kumpulan monyet-monyet kecil lagi arisan, sambil makan buah-buahan mereka juga sukanya ngrumpi...pssst...pssst...pssst...









Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011