Jumat, 21 Oktober 2011

Ballet Hanger For AKF V

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 12.48

Akhirnya kreasiku bisa aku publikasikan juga disini. Dan Senangnya kali ini aku bisa ikut meramaikan AKF V yang masa pengumpulannya dimulai tanggal 20 September - 20 Oktober 2011 .Kali ini temanya adalah tentang All About Hanger.
AKF Flanelqta atau singkatan dari Ajang Kreatifitas Flanelqta sendiri adalah wadah bagi anggota yang tergabung dalam grup Flanelqta untuk menunjukkan kreasi-kreasi mereka.
Dan Alkhamdulillah pada AKF yang ke Lima ini aku berkesempatan untuk ikut berpartisipasi di dalamnya 

Sebelumnya aku bingung ingin bikin apa, kemudian muncullah ide untuk membuat ballet hanger. Pertama-tama yang aku bikin seperti ini


Tapi kok rasa-rasanya kurang sreg deh untuk dikirim ke AKF...mikir lagi...mikir lagi...akhirnya kutemukan ide untuk bikin boneka ballerina kecil yang inginnya mirip kek gini
Waktu terus berjalan, yang tersisa tinggal satu minggu untuk ngumpulkan karya, dan aku belum bikin apa-apa. Duh rasanya pengen nyerah saja, tapi keinginan kuat untuk ikut AKF akhirnya yang menang. Untung ada waktu luang dari rutinitas sehari-hari. Kebut...kebut...kebut...akhirnya jadi juga si ballerina kecil.


Tinggal 2 hari lagi dari deadline batas waktu pengumpulan, dan segeralah ku kirimkan file foto kreasiku.
Sebenarnya aku ingin menamakan ballet hangerku dengan nama Swan Lake Ballet Hanger. Tapi berhubung di situ ada ballerina yang pake baju pink *seharusnya kan pake baju putih semua* jadi ku namakan saja Ballet Hanger.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011