Sabtu, 30 Juni 2012

Kartu Ucapan Ultah untuk Sahabat

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 11.04
Tepat hari ini tanggal 30 Juni, sahabat saya sedang merayakan hari istimewanya. Sebagai sahabat yang baik tak lupa saya menyiapkan sebuah kado spesial dan ucapan ulang tahun untuk dia. Biasanya untuk kartu ucapan ulang tahun saya tulis hanya di selembar kertas. Tapi kali ini saya ingin membuat kartu ucapan ulang tahun yang spesial untuknya. Meskipun agak kurang puas dengan hasilnya, dengan pedenya saya kirim saja kartu ucapan ultah tersebut ke sahabat saya....semoga saja dia menerima dengan senang hati kartu ucapan ultah beserta kado spesial tersebut.

Sebelum membuat kreasi kartu ucapan ulang tahun, terlebih dahulu saya mendesain kartu tersebut dengan CorelDRAW untuk mengetahui bagus tidaknya kreasi kartu yang akan saya buat nanti dan seperti inilah hasil desain saya lewat komputer
Selanjutnya saya bikin kartu ucapan ulang tahun dengan kertas berdasarkan desain saya di atas, meskipun untuk warna warni bunganya saya buat berbeda dari desain semula. Setelah jadi, beginilah wujud kartu ucapan ultah yang berhasil saya buat.
Dan untuk bagian dalam saya buat seperti ini
Semoga Kartu ucapan ulang tahun di atas bisa memberi inspirasi kepada teman-teman semua. Ternyata asyik juga loh kalau kita bisa bikin sendiri kartu ucapan buat sahabat, saudara, orang tua, rekan kerja, dll.
Happy Crafting ya.............


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011