Kamis, 21 Juni 2012

Lady Ann - Challenge MSF #1

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 12.34
Ini adalah tantangan pertama yang diadakan sebuah grup dimana saya ikut tergabung menjadi anggota Yup grup tersebut dikenal dengan sebutan My Sister's Finger (MSF). Untuk mengenal lebih jauh tentang grup ini, bisa berkunjung di sini.

Tema challenge yang dilemparkan adalah warna favorit atau kesukaan waktu masih kecil.
Awal-awalnya bingung juga waktu mau bikin challenge ini, tapi sejurus kemudian saya mendapatkan inspirasi dari boneka Victorian Lady milik mbak Petra yang terbuat dari Clay. Tapi karena saya suka berkutat dengan flanel, saya ingin membuat boneka dengan rok yang mengembang dengan bahan tersebut. Tapi sayang sekali bahan renda yang saya miliki hanya sedikit, jadi rok bonekanya tidak begitu mengembang.
Saya lantas mengambil warna biru, karena biru tersebut merupakan warna favorit saya selain warna krem dan coklat. Selanjutnya saya mencoba mempercantik boneka tersebut dengan topi bertepi lebar.

Yeaaah akhirnya Si Lady Ann bisa juga ikutan tampil disini...
Berhubung sewaktu kecil saya suka bermain ayunan, jadi saya bikinlah si lady Ann ini berada di ayunan. Asyikya.....

Hmmm...tak sabar rasanya untuk ikut challenge-challenge-an lagi....buat ngilangin rasa bosen bikin orderan. Lumayan juga kreasi challenge jadi koleksi pribadi xixixi....

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011