Selasa, 29 April 2014

Orderan Jakbar : Buah - Buahan

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 15.55 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah saya kembali muncul di sini...betewe yang saya bawa kali ini adalah pesanan dari Mbak Natasia yang ada di Jakarta Barat. Beliau minta di buatkan buah-buahan dengan bentuk Pisang, Pepaya, Mangga, Love dengan ukuran yang besar serta boneka dokter ukuran mini.
Yuuuk cekidot....
 Alhamdulillah paket sudah di terima oleh pemesan...makasih ya mbak Natasia :)

Selasa, 22 April 2014

Sample Kartu Undangan Ulang Tahun

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 11.55 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hai...hai..hai...Maida Craft mengeluarkan produk baru lagi loh, kali ini tidak berhubungan dengan flanel ya...tapi ada hubungannya dengan dunia anak, yakni berupa kartu undangan ulang tahun.
Buat ibu-ibu yang ingin mengadakan pesta ulang tahun buat putra putrinya sekarang tidak perlu bingung lagi memikirkan kartu undangannya, tinggal pesan di Maida Craft Anda akan mendapatkan sebuah kartu Ultah yang lucu.
Berikut ini salah satu contoh undangan Ultah dengan tema hewan


Senin, 21 April 2014

Orderan Bekasi : Diary Bertema #2

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 09.34 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah orderan yang ingin saya tampilkan hari ini  adalah pesanan kedua kalinya dari Ibu Erry di Bekasi berupa Buku Diary dengan ukuran besar bertemakan Muslimah berbackground Ungu, dan 2 buku kecil berbackground hijau dan ungu dengan tema koki.
Terima kasih banyak buat ibu Erry atas kepercayaannya dengan merepeat kembali orderannya ke Maida Craft. Makasih Ibu Erry.... :) semoga suka dengan hasilnya ^^
Ini hasil jadinya ya....

 
 Insya Allah sore ini paket akan di kirim ke Cikarang - Bekasi
di tunggu ya bu.... :)


Sabtu, 19 April 2014

Orderan Mbak Sarah di Jakarta

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 07.40 0 komentar
Bismillahirohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah wa syukurillah atas segala limpahan rezeki yang telah Allah berikan kepada kami sehingga kami bisa terus eksis di sini dan kembali hadir untuk meramaikan dunia craft di Indonesia. Alhamdulillah awal bulan April Maida Craft mendapat orderan souvenir boneka jari dan pensil hias dari customer yang ada di Jakarta yakni mbak Sarah.
Beliau merequest bonjar dengan bentuk putri beliau, kucingnya, Jerapah dan Monyet. Sedangkan untuk pensil hiasnya minta di buatkan boneka princess Elsa Frozen serta Olaf. Selanjutnya beliau juga memesan Gantungan Nama untuk Pintu Kaca dengan tema Jungle. Alhamdulillah setelah proses pengerjaan kurang lebih 16 hari, akhirnya pesanan pun jadi...
foto di atas adalah request bentuk untuk boneka jarinya
dan ini dia boneka jari untuk 11 set




Sedangkan yang berikut ini adalah pensil hias boneka princess Elsa Frozen
Dan ini pensil hias boneka Olaf Frozen
Gantungan Pintu Kaca
Alhamdulilllah paketnya sudah di kirim ke tempat tujuan...Semoga selamat sampai di sana...Aamiin
Makasih banyak buat mbak Sarah :)

Kamis, 03 April 2014

Orderan Cilegon : Pensil HIas Boneka Wisuda

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 09.25 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Masih seputar Pensil Hias Boneka Wisuda, kali ini orderan datang dari Cilegon. Mbak Mia ingin dibuatkan pensil hias boneka wisuda dengan menggunakan baju toga sesuai dengan universitasnya yakni UPI ( Universitas Pendidikan Indonesia ). Setelah di perlihatkan foto baju toganya, ternyata di luar dugaan saya yang kala itu berpikir bahwa pasti slempang pundak toga sama kecuali warnanya, tapi dugaan saya ini salah, ternyata slempang pundaknya ada rumbainya dan pita yang melingkar di leher pun ada 3 warna tidak seperti kebanyakan toga yang memiliki pita dengan 2 warna. Wah..wah..ini baru pesanan spesial, karena menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk berburu materialnya sekaligus pada proses pembuatannya. Mbak Mia kala itu ingin di buatkan toga dengan hiasan rumbai warna merah dan ungu.
Setelah saya browsing ternyata UPI memiliki ciri khas baju toga berslempang pundak rumbai dan tiap jurusan rumbainya berbeda warna. Menarik yach...
Okelah pesanan mbajk Mia saya setujui...dan mulailah saya dalam melakukan proses pencarian material rumbai serta pita-pita. Lah ternyata jarang ada yang jual tali dengan ukuran kecil. Saya malah menemukan renda gombyok yang mempunyai tali kecil, putar otak akhirnya renda itupun saya beli meski hanya ada 1 warna aja yang tersedia yakni warna merah, sedangkan warna ungu tidak ada.
Untuk tali yang merah saya cabut tuh satu persatu talinya, sedangkan yang warna ungu saya menggunakan benang wol.
Jadi deh barisan boneka wisudanya
dan ini contoh toga UPI

Orderan Jambi Part 2 : Souvenir Ganci Nama dengan Boneka Mini

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 08.12 0 komentar
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah bulan Maret menjadi bulan penuh berkah bagi Maida Craft sebagai OS karena Maida Craft mendapat kepercayaan dari customer Maida Craft di Jambi yang melakukan pemesanan kembali souvenir gantungan kunci Nama Hias Boneka Mini. Dan ini merupakan pemesanan kedua beliau. Terima kasih banyak buat mbak Rini yang dengan semangat dan antusias yang tinggi kembali order Ganci di Maida Craft dan saya pun jadi ketularan semangatnya...hehehe
Berikut ini adalah proses merangkai huruf yang membentuk nama dan belum disatukan dengan hiasan boneka mini

Selanjutnya proses pembuatan boneka mini
dan tadaaa....Akhirnya ganci-ganci nama siap di packing
Hari Rabu sore kemarin sudah di terbangkan ke Jambi....di tunggu kedatangannya ya mbak Rini
Makasih buanyaaaak loh....di tunggu orderan berikutnya...Tengkies :) hehehe



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011