Minggu, 27 November 2011

Boneka Mini Pasangan Pengantin

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 10.40
Suatu sore menjelang Maghrib aku kedatangan tamu yang tak disangka-sangka. Ketika itu aku lagi asyik-asyiknya bikin boneka flanel. Dia langsung tertarik dengan boneka yang sedang aku bikin. Akhirnya dia berniat untuk dibuatkan juga boneka dari Flanel, tapi yang dia minta adalah boneka sepasang pengantin untk dibikin gantngan hp dengan harga ekonomis. Nah loh bingung neh biasanya bikin yang dengan harga standard tapi ini mintanya dengan harga yang ekonomis.
Akhirnya kuputuskan untuk membuat boneka pasangan pengantin versi mini saja. Setelah aku perlihatkan ke dia akhirnya dia senang sekali, apalagi aku juga memberi saran ke dia kalo boneka tersebut bisa juga di gunakan sebagai tempelan kulkas, daaaan dia pun akhirnya pesan 2 lusin boneka mini pasangan pengantin. Alhamdulillah...
Buat yang lagi penasaran sama wujud bonekanya, nah seperti ini nih penampakan boneka mini pasangan pengantin-nya



Sebelum pesanannya di kirim..di jepret dulu ah bonekanya...satu...dua...tiga...


Sudah ah jeprat jepretnya saatnya Boneka Mini Pasangan Pengantin di kirim ke Mbak Silvia....Let's Gooooo
Bye...bye...BonMin Pastin...

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011