Minggu, 20 November 2011

Dibalik layar pembuatan Peter Pan & Fairy Hanger

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 12.42
Ini bermula dari Sist Ayu yang selama ini tinggal di Malang sedang berkunjung ke Surabaya. Waktu itu dia melihat Ballet Hanger yang aku ikutkan di AKF tergantung di ruang tamu. Akhirnya dia kepincut untuk dibuatkan juga hanger seperti itu. Tapi dia minta hanger dengan tema Peter Pan dan Peri.
Duuuh..., ini adalah tantangan baru untukku...masalahnya aku belum pernah membuat boneka Peter Pan atau Peri. Aku pun mencoba untuk browsing, tapi lihat gambar-gambar di internet kok sepertinya terlalu rumit ya. Akhirnya ku buatlah Peter Pan dengan imajinasi sesuai yang ada di kepala.
Sebelum memulai membuat boneka Peter Pan, aku desain bonekanya lewat komputer, dan hasilnya seperti ini...

Selanjutnya mulailah aku buat bonekanya...dan inilah hasilnya...boneka Peter Pan


Dan giliran boneka peri-nya...setelah dibuat beginilah hasilnya ....






Setelah boneka-boneka di atas di gabungkan jadi satu untuk dibikin hanger...tarara beginilah hasil akhirnya....



Alhamdulillah...selesai juga orderan Sist ayu...tinggal pengepakan aja dan siap untuk dikirim ke Malang...


Ok Peter Pan and Fairy Hanger Goes to Malang...bye...bye...Peter Pan....

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011