Senin, 28 Mei 2012

Dompet Ala Patchwork

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 10.21
Suatu hari terlintas dipikiran saya untuk membuat tas atau dompet dengan menggunakan teknik Patchwork. Umumnya untuk teknik patchwork menggunakan kain perca, tapi kali ini saya menggunakan 100 % kain flanel. Karena ukurannya yang mini seukuran kartu identitas dan memang nanti fungsinya saya gunakan sebagai wadah untuk menyimpan kartu-kartu saya, jadi untuk membuatnya agak sedikit njelimet dan butuh extra kesabaran tingkat tinggi.

Saya suka warna coklat, maka saya pilihlah warna tersebut . Untuk tepi dompet saya hias dengan menggunakan teknik Patchwork, selanjutnya saya memadukannya dengan memberi gambar sunbonnet sue. Dan seperti inilah hasil coba-coba saya membuat dompet ala Patchwork


Tapi untuk bagian penutup dompet saya variasikan dengan menggunakan bros pitty....hingga jadinya seperti ini



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011