Selasa, 01 Mei 2012

Pink House Pencil Holder - April Monthly Challenge on Indonesian Crafter

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 10.08
Bulan April yang baru saja berlalu saya mulai bergabung dengan grup Indonesian Crafter. Grup ini merupakan tempat berkumpulnya crafter-crafter dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Di sini kita akan mendapat banyak ilmu tentang segala macam craft dari masing-masing ahlinya. Dan yang menarik di dalam grup ini adalah adanya Monthly Challenge, yang diadakan setiap bulan sekali dengan tema yang telah di tentukan.
Kali ini tantangannya bertemakan "Home Sweet Home"...

Di beberapa grup yang saya ikuti juga sering diadakan challenge-challenge dengan tema tertentu, dan sebisanya saya akan mencoba ikut serta dalam memeriahkan challenge tersebut untuk mengukur sejauh mana kemampuan berimajinasi saya untuk membuat sebuah craft terutama dengan bahan craft yang saya geluti sekarang ini yaitu flanel atau paper.

Ok kembali ke April Monthly Challenge on Indonesian Crafter dengan tantangannya membuat sesuatu yang bertemakan Home Sweet Home, langsung saja saya mulai mendapatkan sebuah ide yaitu membuat sebuah rumah. Maklum sehari-harinya waktu saya habis di kantor, sehingga terkadang ada perasaan rindu akan rumah dan membuat berbagai craft di dalamnya.

Untuk mengobati perasaan tersebut saya berimajinasi membuat pencil holder berbentuk rumah dan disitu saya letakkan boneka sebagai wujud diri saya ketika menjahit. Dan selanjutnya pencil holder tersebut akan saya letakkan di atas meja kantor, sehingga setiap kali saya jenuh dengan rutinitas di kantor, hanya dengan memandang pencil holder tersebut akan membuat perasaan segar kembali dan bangkit memulai aktifitas kembali. Itulah yang saya bayangkan dalam membuat challenge kali ini. Terima kasih banyak buat pengurus Indonesian Crafter yang telah membuat Challenge "Home Sweet Home" ini.
Dan inilah hasil kreasi saya yaitu "Pencil Holder Pink House"












Salam...



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011