Jumat, 06 Desember 2013

Orderan Mbak Rini di Jambi : Gantungan Pintu Hello Kitty

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 07.57
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah dengan membuka jaringan Olshop, Maida Craft sering mendapat teman-teman baru, kali ini saya dapat teman baru dari luar Jawa tepatnya Jambi yakni mbak Rini. Saya rasa mbak Rini ini adalah salah satu customer yang buaaaaiiik banget....gimana tidak ketika saya minta DP 50% dari total pembayaran seperti syarat jual beli di OS saya, mbak Rini ini malah memberikan kepercayaan penuh kepada saya dengan membayar lunas total pembayarannya tanpa depe-depean katanya hehehe...waaaah makasih banget ya mbak untuk kepercayaannya.

Orderan dari mbak Rini ini berupa gantungan pintu Hello Kitty dengan menggunakan nama putrinya serta beberapa gantungan kunci dengan hiasan boneka mini dan juga boneka jari untuk mendongeng bersama putri tercintanya.

Untuk postingan orderan mbak Rini ini nanti akan saya jadikan 3 postingan dan akan saya share secara bertahap..ikuti terus ya postingannya....

Nah untuk postingan pertama orderan dari mbak Rini ini saya posting yang Gantungan pintu dulu ya. Saya rasa ini adalah salah satu orderan yang bikin saya juga ingin memilikinya khususnya untuk boneka Hello Kittynya. Dan ini adalah boneka terbesar yang pernah saya buat. Ketika boneka si Hello Kitty sudah jadi rasanya sayang untuk dilepaskan karena bentuk tubuhnya yang enak untuk di peluk, jadi dalam hati saya berjanji saya akan bikin lagi si Hello Kitty khusus buat saya hahaha.... wah ini si gara-gara orderan mbak Rini saya jadi pengen si HK juga.

Awalnya saya menunjukkan beberapa gambar gantungan pintu Hello Kitty untuk di pilih, dan mbak Rini pun memilih gantungan seperti gambar berikut ini

Langkah selanjutnya mulailah saya menjahit si Hello Kitty-nya dan jadinya seperti ini...lucu tidak ya...betewe untuk mengukur berapa kisaran besarnya si HK ini, dengan menggunakan bujuk rayu saya meminta adik saya untuk  mau saya foto bersama si HK ini, daaaan taraaaaa seneng banget liatnya.
dan ini penampakan keseluruhannya gantungan pintu Hello Kittynya




0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011