Senin, 16 Desember 2013

Kotak Tisu dengan Tema : JUNGLE

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 08.37
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Setelah sekian lama bikin yang itu-itu saja, kali ini saya benar-benar senang karena bisa bereksperimen membuat kreasi dari kotak tisu. Pertama kali ide muncul ketika saya lagi bingung bikin kado buat sahabat saya yang sudah melahirkan jagoan kecilnya. Hingga usia 8 bulan saya baru berkesempatan untuk menjenguk dia. Akhirnya terpikirlah untuk membuat sesuatu yang berbau cowok tapi lucu. Maunya bikin hanger untuk di gantung di kamarnya tapi tak punya kayu untuk mendukung kreasi tersebut.

Lantas saya coba obrak abrik persediaan bahan baku kerajinan saya, dan baru ingat kalo saya punya persediaan 3 kotak tisu panjang. Akhirnya terbersitlah ide untuk bikin tema Jungle, dimana ada anak kecil dengan pakaian safari sedang berjalan-jalan di hutan dan menemukan sekumpulan hewan seperti Gajah, Kuda Nil, Monyet, Jerapah, dan Singa, yang lantas kemudian menjadi sahabatnya.

Alhamdulillah...akhirnya jadi juga kadonya...wuiiiih ini bener-bener menjadi kreasi favorit saya, tapi sayang sekarang kreasinya sudah beralih ke tangan sahabat saya, tapi tak apalah nanti saya juga mau bikin sendiri buat diri sendiri hehehe....


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011