Minggu, 23 Juni 2013

Kado Ultah : Tempelan Kaca Nama

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 09.21
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Senang rasanya melihat customer cilikku suka berbagi. Demi temannya yang sedang berultah, si customer cilikku ini datang ke saya untuk minta di buatkan sebuah kado ultah spesial buat temannya di sekolah.(Menurut pandangan saya, jika si anak mau repot-repot mencarikan kado yang lain dari pada yang lain buat temannya menandakan si anak tersebut merupakan teman yang memang jelas-jelas sangat perhatian dan peduli  terhadap temannya, senang deh kalo punya teman seperti ini hehehe *just intermezo)
Awalnya dia bingung mau ngasih kado seperti apa. Setelah saya beri masukan akhirnya dia pun memutuskan untuk menerima masukan dari saya yakni berupa tempelan kaca nama yang berhiaskan boneka miniatur temannya yang mau ultah dengan catatan tidak semua orang punya barang seperti itu. Si customer saya pun ingin di buatkan boneka miniatur berbaju seragam pramuka. jadilah Kado spesial buat temannya itu...tarara...
Semoga suka dengan  kadonya..




0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011