Sabtu, 01 Juni 2013

Bambu Runcing

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 07.48
Kreasi yang saya share kali ini adalah pesanan dari diajeng Sherly yang minta dibuatkan kreasi bambu runcing bertuliskan I Love Surabaya dari flanel. Awalnya saya ragu untuk menerima pesanan tersebut karena saya sama sekali belum pernah mencoba untuk membuat bentuk bambu. Tapi bagi saya ini adalah sebuah tantangan. Mungkin jika pesanan ini tidak muncul di hadapan saya, saya tidak akan pernah tahu dan mau mencoba untuk membuat sebuah bambu dari flanel.
Tapi akhirnya yang keluar dari mulut adalah mengiyakan aja pesanan tersebut. Dan seketika itu juga pikiran bagaimana cara membuat bambu mulai memenuhi pikiran saya.
Saya lantas mencoba mengamati bentuk bambu serta tekstur dan warnanya dengan googling. Untuk memulainya saya mencoba bereksperimen dengan aneka warna hijau pada flanel. Dari yang hijau pupus, hijau tua hingga hijau bosok (hehehe gak tahu menyebut bagaimana untuk warna yang satu ini), akhirnya saya mendapatkan warna yang pas untuk bambu dengan menggunakan warna hijau tua.
Dan seperti inilah hasilnya
mirip gak ya bambunya....

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011