Sabtu, 01 Juni 2013

Bros Kanzashi

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 07.49
Di tengah-tengah aktifitas mengerjakan orderan, rasa jenuh pasti menghampiri, alasannya yang di kerjakan modelnya sama dan itu dikerjakan dalam jumlah puluhan. Nah untuk mengatasinya, saya mencoba untuk satu hari tidak mengerjakan orderan tersebut dengan catatan saya sudah menghitung waktu atau berapa hari yang saya perlukan untuk menyelesaikan orderan-orderan hingga selesai tepat waktu.
Di hari yang saya sisipkan untuk mengatasi kejenuhan itu, tentu saja saya tidak bisa jauh-jauh dari aktifitas ngecraft. Kali ini saya ingin mencoba untuk membuat bros Kanzashi yang akhir-akhir ini lagi booming.
Setelah belajar dari Youtube, alhamdulillaah...akhirnya sukses deh bikinnya, meski baru satu model yang saya coba bikin, tapi hati ini rasanya puuuaaaas deh....dan setelah impian untuk bisa membuat bros Kanzashi terwujud akhirnya balik lagi ke orderan hehehe....



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011