Rabu, 31 Oktober 2012

Tempat Flashdisk

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 10.21
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum....kawan....bagaimana kabar kawan semua? masih asyik dengan ngecraftnya kan? hehehe...
Alhamdulillah saya kembali hadir di sini ingin mengabarkan kepada kawan-kawan bahwa ada beberapa produk terbaru dari Maida Craft berupa tempat flashdisk.
Berhubung banyak customer yang request ingin tempat flashdisk yang kiute miute tapi dengan harga murmer, jadinya saya bikin beberapa seri dengan karakter binatang. Apa saja karakternya....yuuuk cekidot
MISS  CATY
Ini dia Miss Caty yang centil siap menjadi pelindung flashdisk anda dan siap menemani anda beraktivitas baik di kantor, sekolah, maupun dimana saja. Yang jelas  bagi siapa saja yang punya flashdisk, wajib berteman dengan Miss Caty...hehehe....
Harganyapun murmer cukup dengan merogoh kocek empat puluh rebu rupiah, kawan-kawan akan mendapatkan 1 lusin (12 pcs) tempat flashdisk Miss Caty. Asyik kan...

Yippy.............masih ada lagi nih tempat flashdisk yang gak kalah ca'emnya...yuuuk perkenalkan ini dia pasangan

MR & MRS FROGGIE
Aduhai...mesra amir sih Mr and Mrs Froggie-nya. Nah kalau ini sih ceritanya adalah raja dan ratu kodok ijo ^_^....Mereka sudah lelah hidup di pinggir sungai, akhirnya mereka siap mengembara di daratan dan berteman dengan manusia. Hohoho...siapa yaaak yang mau jadi teman pertamanya?
Cukup dengan mengeluarkan kocek empat puluh rebu rupiah dapat satu lusin dan kawan-kawan bisa loh menjadi teman setianya...yuuuk...yuuuuk...yukkk.

Nah tempat flashdisk berikutnya ada

MR & MRS PIGGY
Aih...aih ada pasangan baru lagi nih, mereka adalah Mr & Mrs Piggy. Dengan harga Tigapuluh lima rebu rupiah, teman-teman bisa mendapatkan keduanya sebanyak satu lusin pulak.

Eits jangan pergi dulu masih ada pasangan atu lagi

MR & MRS KWIK KWEK
Ini dia pasangan terakhir hadir disini yakni Mr and Mrs Kwik Kwek. harganya? Tigapuluh lima rebu juga....
Yuuuk lah yang mau order Mr and Mrs Kwik Kwek siap menemani anda juga loh.

Yaap cukup mereka dulu yang saya hadirkan hari ini, Insya Allah di lain kesempatan saya akan membawa tempat flashdisk yang tak kalah cakepnya.....
Terima kasih untuk kunjungannya....
Bagi yang berminat mendapatkan tempat flashdisk di atas silahkan contact :
Maida Craft
Hp. 08813110364






2 komentar:

Durratun Nusrah mengatakan...

harganya berapaan mbak?

Mamik Khumaidah mengatakan...

Hai Mbak Durratun Nusrah...Silahkan berkunjung ke blog Maida Craft (www.maidacraft.blogspot.com) untuk mengetahui harganya ya.Terima kasih atas kunjungannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011