Kamis, 04 Oktober 2012

Bros Maida

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 09.42
Assalamu'alaikum....
Alhamdulillah hari ini saya bisa berkesempatan untuk memposting produk baru Maida Craft di Gallery Kreatifitas ini. Setelah sekian lama tidak menghadirkan produk baru kini saya membawa sesuatu berupa bros. Yap bros ini merupakan perwujudan dari logo Maida Craft. Oleh karena itu bros ini saya perkenalkan dengan nama "Bros Maida".

Alhamdulillah ketika bros tersebut saya perkenalkan lewat offlaine, Subhanallah sambutannya sungguh sangat luar biasa. Ternyata banyak yang suka dengan bros tersebut, terutama untuk kalangan anak SD dan anak SMP. Semula saya bikin bros tersebut untuk stok OS, namun karena stoknya ludes setiap kali saya bikin, akhirnya tak kesampaianlah untuk memperkenalkannya di dunia maya.

Syukur alhamdulillah, akhirnya saya bikin lagi bros Maida dalam jumlah yang banyak sehingga jika nanti toko offlaine saya diserbu anak-anak tidak kewalahan lagi bikinnya. Karena stok sebelumnya belum sempat saya abadikan, akhirnya untuk stok kedua ini saya harus meluangkan waktu untuk mengabadikannya untuk diperkenalkan di gallery kreatifitas.

Alhamdulillah semula produk tersebut hanya diperuntukkan untuk bros, ternyata anak-anak yang sudah memiliki bros Maida, mereka bikin request baru yaitu ingin bros Maida dijadikan gantungan HaPe. Karena rejeki tidak boleh di tolak, akhirnya saya buatkanlah GanPe Maida.
Bagi yang penasaran dengan perwujudan bros Maida, silahkan dilihat-lihat foto di bawah ini
 
 
Yang berminat dengan bros di atas, silahkan hubungi 
Maida Craft
Hp. 08813110364
atau jika ingin mengetahui produk-produk Maida Craft yang lain silahkan berkunjung di sini :

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011