Jumat, 31 Agustus 2012

Logo Baru Maida Craft

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 13.21
Alhamdulillah...
Setelah sekian lama menyepi dari dunia maya, kini saya kembali hadir meramaikan dunia blogging. 
Kehadiran saya di sini adalah untuk mengabarkan bahwa Maida Craft berganti logo

Semula logo yang di pakai adalah gambar seorang gadis kecil membawa kertas bertuliskan Maida Craft. Logonya seperti ini
Dan kini logonya berganti menjadi gambar gadis berjilbab dengan  dominasi warna hijau dan ada tulisan alamat domain Maida Craft. Di sini saya lebih menyukai warna hijau sebagai background karena saya merasakan warna tersebut terlihat fresh dan menyejukkan, seakan saya memandang area perkebunan atau persawahan yang penuh dengan warna hijau, alangkah indahnya....Subhanallah.
Akhirnya jadilah logonya seperti ini
Semoga dengan adanya logo baru ini, saya bisa tertantang untuk lebih kreatif lagi  dan menghasilkan karya-karya yang bisa menginspirasi sobat-sobat semua....aamiin.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011