Rabu, 01 Agustus 2012

Giveaway Sawo Kecik dan Ilovecha

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 09.55
Baru buka fb ada woro-woro giveaway dari Sawo Kecik di beberapa grup di fb, eh ternyata kali ini hadiah giveawaynya cantik-cantik deh, jadi pengen ikutan nih dan berharap bisa mendapatkan salah satunya...

Buat kawan-kawan yang ingin ikutan juga mampir yuuk kesini dah lihat juga persyaratan untuk bisa ikutan giveawaynya, mudah sekali loh...semoga saja diantara kita ada yang beruntung untuk mendapatkannya..aamiin.


2 komentar:

I'm kanwa. mengatakan...

www.elkanwa.blogspot.com kakak,
folow balik ya kalo baca pesan ini

Mamik Khumaidah mengatakan...

Ok adik...udah ku follow balik :) Tq

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011