Selasa, 27 September 2011

Berkreasi dengan Pembatas Buku

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 14.19
Karena banyaknya diktat kuliah maupun novel yang aku miliki membuat aku berpikir untuk membuat semacam pembatas buku. Sebelum aku mulai berpikiran untuk membuat pembatas buku secara khusus, waktu itu aku menggunakan pembatas buku ala kadarnya, baik itu dari sobekan kertas maupun benda apa saja yang bisa dijadikan buku. Maklum aku termasuk penyayang buku, eman-eman *bahasa jawanya muncul* gitu buku masih mulus harus dilipat-lipat, takutnya nanti si buku jadi kucel.
Sewaktu aku sedang hunting buku di toko buku, aku menemukan buku yang menarik tentang cara membuat pembatas buku bertemakan binatang. Tanpa pikir panjang kubeli buku tersebut dan langsung aku praktekkan. Lucu juga macam-macam pembatas bukunya.Dan akhirnya pembatas bukunya pun dapat aku gunakan tiap kali aku harus menandai suatu halaman.
Di bawah ini adalah pembatas buku yang berhasil aku bikin. Sayang sekali pembatas buku yang lainnya sudah aku berikan ke temanku karena anaknya minta pembatas buku yang bentuknya monyet, gajah, pinguin, dan kucing. Jadinya hanya inilah yang tersisa, untuk bikin lagi masih butuh spirit untuk memulainya kembali karena ada hal yang lain yang menyita waktu dan perhatian.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011