Rabu, 17 Agustus 2016

JAM DINDING TEMA ANGRY BIRD

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 05.02
#latepost
Alhamdulillah pada akhirnya saya berhasil menyelesaikan hutang saya untuk mengerjakan pesanan yang pernah saya cancel dulu karena pada try and error saya gagal membuat jam dinding.Namun kegagalan tersebut tak menyurutkan saya untuk terus belajar dan belajar meski semula agak bad mood juga karena kegagalan tersebut.Berniat ingin memberi semangat pada diri sendiri untuk terus menimba ilmu dan tak mau lagi mengecewakan customer akhirnya saya memberanikan diri untuk belajar lagi dalam membuat jam dinding...Alhamdulillah akhirnya saya berhasil....berhasil...berhasil...horeee....Dan ini adalah jam dinding pertama pesanan customer Maida Craft dengan tema Angry Bird....Matur nuwun buat b. Eva untuk pesanannya...In Syaa Allah besok saya upload

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011