Minggu, 21 Agustus 2016

BELAJAR TENTANG METAMORFOSIS KUPU-KUPU DENGAN BONEKA JARI

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 20.23
Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada bu Widya yang merequest boneka jari bertemakan proses hidup kupu-kupu. Kalau tidak ada request ini, tentu saja tidak terbersit dipikiran untuk sampai membuatnya.
Dan request ini menjadi tantangan untuk diri saya sendiri sejauh mana saya bisa mewujudkan sebuah imajinasi menjadi sebentuk boneka...dan yang menggembirakan & membuat semangat adalah saya bisa ikut berkontribusi menciptakan alat edukasi untuk dunia pendidikan.
Dan masih ada lagi request dari bu Widya yang menantang untuk segera diwujudkan menjadi APE bonjar....
Kebetulan yang terbersit duluan adalah ide untuk bikin bonjar metamorfosis kupu-kupu.
Karena takut bayangan yang ada di pikiran buyar , disela-sela pengerjaan pesanan frame, akhirnya saya menyempatkan diri untuk segera merealisasikannya....
Dan taraaaa akhirnya jadilah... Horaay...
Semoga nanti kegiatan bercerita tentang proses kupu-kupu dihadapan anak-anak PAUD jadi semakin seru dengan adanya bonjar ini.
Di tunggu ya bu Widya untuk bonjar-bonjar berikutnya....hehehe

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011