Selasa, 01 Oktober 2013

Souvenir Boneka Dokter Orderan Jakarta

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 07.46
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah Maida Craft kembali nongol di Gallery Kreatifitas. Kali ini saya membawa hasil jeprat jepret dari orderannya mbak Sari di Jakarta untuk klinik di Jakarta juga berupa souvenir gantungan kunci boneka dokter. Yang paling menyenangkan dalam proses pembuatan orderan  adalah saya bisa mengabadikan proses pengerjaannya dengan cekrik sana dan cekrik sini, sehingga saya bisa menyimpannya untuk kenang-kenangan dan menjadi cerita tersendiri dalam perjalanan hidup saya.
Oke di sini saya mengabadikan hasil dari pembuatan badan boneka untuk 60 pcs, dimana pada saat proses pengerjaannya  bisa memakan waktu 1 hari untuk proses memotong pola, serta waktu kurang lebih 3 hari untuk menjahit (maklum pengerjaannya hanya bisa dikerjakan malam hari) jadi butuh waktu sangat lama.


Proses selanjutnya adalah memakaikan baju pada badan boneka, proses pengerjaannya sangat-sangat membutuhkan waktu yang lumayan juga kurang lebihnya 1 mingguan lah.


Proses pembuatan baju selesai, giliran menjahit kepala, memakaikan rambut, dan memberi hiasan muka.


Tahap selanjutnya mulai menjahir lengan, dibutuhkan ekstra kesabaran tingkat tinggi untuk membuat 120 lengan yang ukurannya sangat kecil, dengan proses menjahit  kali.

Akhirnya taraaaa.....jadilah 60 pcs boneka dokter
Dan ini dia souvenir yang sudah dikemas
Sedangkan yang ini gantungan pintu untuk klinik
Terima kasih ya untuk orderannya...

Contact Us

Maida Craft
Email: maidacraft@yahoo.com
Fb : Maida Craft
Hp  : 08813110364 (Sms Only)




0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011