Jumat, 18 Oktober 2013

Pen Hias Boneka Sapi

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 11.46
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Kemarin tepatnya tanggal 17 Oktober umat Islam merayakan Hari Raya Idul Adha. Pada hari itu kita diperintahkan untuk melaksanakna Qurban baik Sapi, Kambing maupun Domba. Tak terkecuali sebagian besar sekolah-sekolah yang ada di Surabaya juga turut serta melaksanakan Qurban. Khususnya di sekolahan tempat sahabat saya mengajar ini diadakan lomba memasak daging qurban untuk seluruh siswa. Dan sahabat saya ini pun minta dibuatkan boneka untuk penghias pen sebagai hadiah bagi pemenangnya. Dia sih minta bonekanya berupa boneka sapi sesuai dengan temahewan yang di jadikan qurban yakni Sapi.
Okelah akhirnya saya buat sample terlebih dahulu seperti ini
Sahabat saya tersebut memilih bentuk yang tengah karena menurutnya lucu.
Akhirnya saya perbanyaklah boneka pesanan dia sebanyak 12 pcs....buat pemenangnya selamat ya...dan semoga suka dengan hadiahnya


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011