Kamis, 04 April 2013

Pensil Hias Boneka Wisuda Couple

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 09.29
Tadi malam Alhamdulillah saya berhasil menyelesaikan pesanan sahabat berupa sepasang boneka pensil hias couple wisudawan dan wisudawati. Semula sahabat saya ini ingin pesan 15 buah. Tapi berhubung masih banyak orderan yang masih harus di kerjakan, akhirnya yang 15 tersebut mesti antri dalam daftar waiting list. Dan sahabat saya tersebut ingin dibuatkan sepasang saja pensil hias boneka wisuda sebagai hadiah untuk muridnya Akhirnya di sela-sela mengerjakan orderan boneka jari, saya menyempatkan diri untuk membuatkan sepasang boneka wisuda dan ini khusus untuk sahabat saya tercinta.
Semoga suka dengan boneka wisuda model barunya ya....:D
 Pensil hias boneka wisudawan dan wisudawati
Pensil hias boneka wisudawan dan wisudawati dalam kemasan

3 komentar:

daun sirsak ace max mengatakan...

wah lucu dan unik ya buat pasangan

cara mengobati kelenjar tiroid mengatakan...

berpaan harganya sis

Mamik Khumaidah mengatakan...

@daun sirsak~terima kasih...
harga 10rb/pasang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011