Senin, 08 April 2013

Kado Ulang Tahun Sabryna

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 11.04
Assalamu'alaikum....
Alhamdulillah, kali ini saya mau membagikan kreasi pesanan customer. Si customer minta di bikinkan kado ultah buat temannya Sabryna berupa toples mini. Semula dia minta di bikinkan dengan bentuk cake. Tapi saya mencoba memberikan masukan kepadanya bagaimana kalau toples mini itu di jadikan sebagai wadah accessories nantinya dengan hiasan miniatur boneka sabryna yang sedang merayakan ultah. Akhirnya dia mau dan mulailah saya mengerjakan pesanannya.

Alhamdulillah dengan imajinasi yang ada di kepala, saya mencoba membuat boneka mini bergaun pink dan bertopi pink dengan membawa balon.
Berdasarkan request si customer yang minta di beri nama Sabryna pada toplesnya, akhirnya saya memutuskan untuk meletakkan huruf-huruf nama Sabryna dengan posisi berdiri dan bukannya dengan  menempelkan di dinding toples.
Setelah saya hias sedemikian rupa.....tarara..akhirnya selesai juga proses pembuatan kado ultahnya.
Semoga temannya suka ya dengan kadonya....^_^

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011