Senin, 05 November 2012

Kado Pernikahan #2

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 11.00
Bismillahirrohmanirrohim...

Assalamu'alaikum....kawan..... tetap semangat berkreasi ya....
Alhamdulillah sekarang lagi musimnya pesta pernikahan sehingga Maida Craft juga lagi kecipratan rejeki di musim kemanten ini. Dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat customer yang ingin memesan kado pernikahan di Maida Craft ini baik  lewat e-mail maupun lewat hp, karena begitu banyaknya permintaan pemesanan kado pernikahan sehingga Maida Craft belum bisa melayani permintaan dengan maksimal. Oleh karena itu Maida Craft masih tutup order khusus untuk pemesanan kado pernikahan. Insya Allah, ke depannya Maida Craft akan menyediakan kreasi untuk kado pernikahan yang ready stock, sehingga customer nanti tinggal memilih kreasi mana yang diinginkan dan customer tinggal menyerahkan nama si pengatin dan tanggal pernikahannya, jadi customer tak perlu lagi  menunggu lama.

O ya...kali ini saya membawa sebuah kado pernikahan yang sangat special. Kado ini adalah pesanan dari tetangga yang hendak dikirim ke Jember. Senangnya lagi tetangga saya ini pesan kado pernikahan dengan kreasi terserah saya, jadi akhirnya sayapun bisa bebas untuk berkreasi Setelah mendapat pesanan tersebut, saya pun putar otak kembali, kado seperti apakah yang hendak saya buat. Akhirnya terpikirlah untuk membuat boneka pengantin yang bisa di letakkan di frame. 

Semula saya kesulitan juga hendak memilih boneka pengantin apa yang seharusnya saya buat. Inginnya sih membuat boneka pengantin Jawa, tetapi karena minimnya bahan jadi niat tersebut saya urungkan. Kebetulan di bengkel Maida Craft ada stok renda Cinderella, akhirnya saya putuskan membuat boneka pengantin perempuan dengan rok mengembang tapi bergaya ala muslimah. Jadi di sini saya mencoba untuk membuat "Moslem Wedding Doll".

Alhamdulillah selama proses pembuatan boneka pengantin, tidak ada kendala sehingga proses pembuatannyapun berjalan dengan lancar. Dan seperti inilah bentuk bonekanya
Namun beda lagi ceritanya pada waktu proses pembuatan frame, karena beberapa kali harus bongkar pasang karena si boneka pengantin tidak muat di letakkan di dalam pigura. Di tengah kondisi waktu yang mepet akhirnya framenya pun jadi, sekarang tinggal menghias frame, dan jadilah kado pernikahannya dan Alhamdulillah lagi si pemesan pun puas. Terima kasih ya bu.....^_^, jangan bosan-bosan untuk pesan lagi.






3 komentar:

Anonim mengatakan...

mbak saya pesan yang ini, kira-kira harganya berapa ya mbak? dan bagaimana saya mau order ini? thanx

Anonim mengatakan...

maaf mbak, yang ini harganya berapa dan bagaimana ya cara pmesannnanya . thanx

Mamik Khumaidah mengatakan...

Dear mbak Liska...
Mohon maaf yang sebesar-besarnya, untuk orderan kado pernikahan masih close order seperti yang telah saya jelaskan di artikel di atas. Insya Allah barang untuk kado pernikahan jika siap ready stock, akan ada share khusus di sini.
Pemesanan bisa melalui email : maidacraft@yahoo.com atau sms di 08813110364
Terima kasih sudah berkunjung di Gallery Kreatifitas :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011