Selasa, 10 April 2012

Puzzle Dadu Seri Binatang

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 09.27
Sudah lamaaaa sekali keinginan untuk membuat puzzle dadu dari flanel terus bercokol di  kepala. Namun apa daya waktulah yang tak mendukung saya untuk mewujudkan keinginan tersebut. Tiba-tiba saja diakhir pekan kemarin keinginan membuat puzzle dadu kembali muncul. Untunglah saya masih punya stok flanel warna warni, jadi saya keluarkan semua stok flanel yang ada di lemari....beres sudah, tapi kemudian saya mengalami kebingungan dalam menentukan gambar yang nantinya akan saya tempelkan ke dadu, karena ada banyak tema dadu yang saya inginkan.
Lantas kemudian saya putuskan untuk membuat puzzle dadu dengan tema binatang.
Dan kali ini puzzle dadu yang saya inginkan adalah dengan gambar yang menempel di 6 sisinya untuk membuat permainan semakin seru dengan banyak background yang berwarna warni. Jadi jika si anak ingin memainkan dadu tersebut, dia harus mencari warna background dadu yang senada kemudian tinggal memasangkan badan binatangnya dan menyebutkan nama binatang tersebut.

Seperti ini dia penampakan puzzle dadu seri binatang yang saya buat. Tapi sayang sekali ada salah satu sisi dadu yang bergambar anjing  luput dari jepretan kamera foto saya, jadinya puzzle dadu yang ada di sini hanya ada 5 sisi dadu saja.

















0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011