Rabu, 19 Oktober 2016

TEMPAT TISU TEMA LALU LINTAS DENGAN MINIATUR BUS

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 04.50
Bismillahirrohmanirrohiim

Alhamdulillah ini adalah pesanan dari salah satu customer Maida Craft yang belum sempat terposting.
Dan ini adalah pesanan yang kesekian kalinya dari Ce Yuni.
Beliau memesan kotak tisu dengan hiasan lalu lintas dan di atasnya ada miniatur bus.
Dulu ce Yuni ini pernah memesan miniatur bus namun sempat saya tolak karena ribet bikin polanya.
Sekali lagi, kali ini beliau meminta lagi dibuatkan miniatur bus nya.
Ya sudahlah saya terima....dan setelah di coba-coba akhirnya saya berhasil bikin miniatur bus...senangnya meski belum sempurna 100% karena bentuknya yang memang kecil & saya agak kesulitan menyamakan hiasan yang ada di foto bus dengan miniatur bus yang saya buat...
Tapi yang penting busnya sudah nangkring di atas kotak tisu ya...

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011