Minggu, 18 September 2016

HIASAN DASHBOARD MOBIL

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 04.28
Bismillahirrohmanirrohiim

Selain gantungan mobil, hiasan dasbor mobil juga salah satu produk Maida Craft yang dipesan oleh Ce Yuni.
Sebenarnya sudah lama semenjak sebelum lebaran beliau memesan hiasan dasbor. Apa daya waktu itu saya hanya memiliki satu stok per dan waktu itu saya bikinkan hiasan dasbor rillakuma. Dan beliau masih berminat untuk memesan hiasan dasbor lagi hingga sampai pesanan yang ketiga kalinya beliau masih menanyakan per buat dasbornya sudah ada belum ? Hehehe....
Karena saya sudah mengubek ubek toko yang ada di Surabaya dan hasilnya nihil, akhirnya saya putuskan untuk membelinya lewat online karena tidak ingin mengecewakan customer....akhirnya dapaat barangnya dari Jakarta... yehaay...siap-siap eksekusi request ce Yuni yang minta dibikinkan boneka Piyo piyo...
Waktu itu Beliau menanyakan bisa buat berapa model, tapi saya bilang nanti dilihat saja dulu model-model piyo yang saya bikin.
Akhirnya saya berhasil bikin 10 model dan memperlihatkannya kepada ce Yuni dengan niatan mau pilih model yang mana....dan Alhamdulillah yaah Ce Yuni mau semuanya....sorak sorak horrre....
Diborong deh hiasan dasbornya Maida Craft oleh Ce Yuni....makasih banyak ya ce...muach...muach...muaach.....hahahaha....
Tunggu kedatangannya ya...piyo piyo siap meluncur ke Sidoarjo

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011