Minggu, 15 November 2015

Kristof, Olaf dan Sven Orderan Tangerang

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 14.18
Bismillahirrohmanirrohiim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Lama juga Maida Craft tidak posting di blog, rasanya hari ini gatal untuk sekedar update blog yang telah lama di diamkan.
Alkhamdulillah hari ini Maida Craft mencoba bangkit kembali setelah 2 bulan yang lalu saya kehilangan orang terkasih dalam hidup saya. Kehilangan Ibu adalah ujian terberat bagi saya, namun Allah lebih berhak atas hambaNya. Untuk itu saya hanya bisa berserah diri semoga ibu mendapat tempat yang mulia di sisiNya dan segala amal baik ibu diterima oleh Allah SWT serta dosa-dosanya diampuniNya.
I Love U Ibu...
Baiklah kali ini saya memposting pesanan dari Tangsel yakni berupa boneka aplikasi Kristof, Olaf dan Sven
Semoga suka ya...




0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011