Sabtu, 19 Juli 2014

Souvenir Lebaran 1 Syawal 1435

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 09.54

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Lebaran tahun ini rencananya  Maida Craft ingin kembali berbagi kebahagiaan dengan rekan-rekan di kantor. Alkhamdulillah akhirnya setelah kelar menyelesaikan orderan terakhir, saya berusaha untuk segera mewujudkan niat saya tersebut. setelah ada jeda waktu langsung saja tancap gas untuk bikin souvenir lebaran. Dan Alkhamdulillah lagi semula souvenir lebaran ini hanya  diperuntukkan bagi rekan-rekan dikantor, dengan izin Allah SWT pembagian souvenir ini bisa saya perluas lagi dengan membagikannya untuk adik-adik yang ada di panti asuhan dan sanak saudara yang nantinya bersilaturrahmi di rumah. Insya Allah semoga dengan adanya souvenir lebaran ini mereka bisa ikut bergembira menyambut datangnya hari nan fitri.

Yak, untuk souvenir lebaran kali ini saya pilih kreasi berupa bros, sehingga bagi rekan-rekan cewek bisa mempercantik jilbabnya dengan bros kreasi Maida Craft dan untuk yang cowok kebetulan kebanyakan mereka berprofesi sebagai guru komputer jadi saya berikan souvenir berupa tempat flashdisk minion sebagai tempat penyimpanan flashdisk mereka.
kantong-kantong untuk kemasan souvenir
Bros yang dijadikan souvenir
Souvenir Tempat Flashdisk Minion
 satu persatu souvenir dimasukkan kedalam kemasan


 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011