Kamis, 21 Maret 2013

Souvenir Dentist

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 09.20
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum.....
Selamat pagi semuaaaaaa...........
Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan mengisi kembali gallery kreatifitas yang rasanya sudah lama sekali tidak di utak atik lagi.
Kali ini saya akan menshare orderan dari Bu Santi yang sempat saya abdikan
Orderan apa sajakah itu....hehehe .... yuuuk lihat-lihat koleksi dokumen foto saya...
Ini adalah couple boneka dokter gigi dengan ukuran 10 cm sejumlah 13 pasang yang nantinya bisa di jadikan sebagai gantungan mobil
6 pasang memakai logo gigi di bajunya
 4 pasang pasangan dokternya memakai stetoskop
 
dan yang terakhir adalah ibu-ibu dokter 
Boneka Dokter dalam kemasan
 
ini ada 10 buah tulisan "Dentist" yang mempunyai hiasan aplikasi gigi di atas huruf-hurufnya
Sedangkan yang ini 10 buah tulisan "Dentist" dengan aplikasi gigi disamping kiri dan kanan
Tulisan dentist dalam kemasan
Dan ini adalah boneka tangan Bu Dokter Gigi, waaaah senangnya kalo si pasien dihibur oleh bu Dokter yang satu ini kali ya...hehehe...
wooooo ini dia si peri gigi tak bersayap....ckckck...lihat tuh si peri gigi man sedang asyik dengan sikat giginya, Waduuh peri gigi girlnya centil abis sih mau kemana bu ....xixixi...
Kalo ini Pasangan dokter mini dengan ukuran 8 cm...jadi imyut..imyut..ya...Kalo untuk pasangan ini bisa di jadikan hiasan kulkas lho karena di belakangnya ada magnetnya.
Terima kasih banyak buat Bu Santi atas orderannya...dan semoga puas dengan hasilnya.
Jangan sungkan-sungkan juga untuk ngorder dimari lagi...hehehe...
Wassalamu'alaikum....








1 komentar:

Anonim mengatakan...

Cara pesannya gimana mbak?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011