Selasa, 17 Januari 2012

Dompet koin

Diposkan oleh Mamik Khumaidah di 10.36
Turun dari angkot sibuk nyari uang receh untuk bayar, duuh naruh uang recehnya juga kecampur sih sama barang-barang lainnya jadinya ribet dan makan waktu sekali, belum lagi pak sopir marah-marah lagi kalau kita tidak menyiapkan uang pas.
Biar nggak kejadian lagi, mesti harus bikin tempat khusus buat nyimpan uang receh. Siiip...siiip...kubuatlah dompet mungil buat nyimpen uang receh...kricik...kricik...kricik...begitulah bunyi uang receh di dalam dompet.
Taraaaraaaaa....ini dia wujud dompet koinku....





0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011