Minggu, 09 Desember 2012

Tempat Accessories untuk Kado Ulang Tahun

Diposting oleh Mamik Khumaidah di 11.43
Assalamu'alaikum kawan....
Alhamdulillah...di pagi yang cerah setelah hujan deras mengguyur Surabaya,saya bisa kembali menyapa kawan-kawan semua. Semoga kawan-kawan crafter semakin semangat juga dalam menciptakan berbagai kreasi-kreasi yang ciamik.

Dua Minggu yang lalu saya dapat orderan dari customer untuk di buatkan kado buat teman dan adiknya yang sedang ultah, namun dengan budjet yang murmer.
Untuk menghasilkan kreasi yang bagus memang butuh biaya yang mahal, namun di sini saya mencoba untuk membuat kado yang bisa disesuaikan dengan kantong customer, maklum customernya masih duduk di bangku sekolah. Mungkin karena keinginan yang kuat untuk membahagiakan orang-orang tersayangnya sehingga mereka rela mengumpulkan uang untuk membeli sebuah kado. Dan semangat berbagi inilah yang mendorong saya untuk mencari ide-ide dalam menciptakan kreasi baru yang saya coba sesuaikan dengan selera mereka.

Setelah berpikir kira-kira kreasi seperti apa ya yang bisa di jadikan kado ultah dengan biaya yang minimalis, akhirnya terbayanglah oleh saya untuk membuat semacam wadah serbaguna yang bisa di jadikan sebagai tempat accessories ataupun untuk menyimpan perhiasan. Biasalah untuk anak remaja pasti mereka memiliki koleksi accessories yang lumayan banyak, sehingga mereka butuh tempat untuk menyimpan pernak pernik accessoriesnya. 

Dan alhamdulillah saya menemukan wadah berupa toples mini yang bisa saya ubah menjadi tempat accessories yang imut dan lucu dan ada sebuah boneka kecil yang menggambarkan si anak yang berulang tahun. Puas dengan hasilnya, kadopun siap di kirim.....semoga suka yaaaa......
Dan kado-kadopun di kemas kek gini



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Gallery Kreatifitas - 2011